Toggle navigation
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA UNIT LAYANAN RSD KRMT WONGSONEGORO
KABUPATEN / KOTA SEMARANG
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
(Pilih sesuai jawaban masyarakat/responden)
1.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
2.
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
3.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak cepat
Kurang cepat
Cepat
Sangat cepat
4.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
Sangat mahal
Cukup mahal
Murah
Gratis
5.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak kompeten
Kurang kompeten
Kompeten
Sangat kompeten
7.
Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan tidak ramah
Kurang sopan dan kurang ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan sangat ramah
8.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Buruk
Cukup
Baik
Sangat baik
9.
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tidak ada
Ada tetapi tidak berfungsi
Berfungsi kurang maksimal
Dikelola dengan baik